GTV Umumkan 10 Grup asal Jawa Barat yang Siap Gempur Panggung Amazing Dance Indonesia

Selasa, 06 Agustus 2024 - 12:21 WIB
loading...
GTV Umumkan 10 Grup...
GTV melalui Amazing Dance Indonesia berharap dapat terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat muda lewat beragam variasi dance. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai home of real talents, GTV melalui Amazing Dance Indonesia berharap dapat terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat muda lewat beragam variasi dance.

Dengan partisipasi dan semangat yang luar biasa, jika sebelumnya telah diumumkan grup yang lolos dari wilayah Jawa Timur, Bali, Maluku, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Sumatra Utara, kali ini GTV kembali mengumumkan 10 grup asal Jawa Barat dari 35 grup dance yang telah terpilih untuk berkompetisi di ajang Amazing Dance Indonesia. Mereka adalah:

1. Avengirls (Bandung)
2. Fraternite (Bandung)
3. Mystylez Crew (Bandung)
4. Mutiara Art (Cimahi)
5. Dancehub (Bandung)



6. Ladies Warriors (Sukabumi)
7. Levanter (Karawang)
8. Rocket Crew Indonesia (Bandung)
9. Viginity (Bandung)
10. West JV (Bandung)

Semua grup dance ini telah melalui seleksi ketat dan siap menampilkan performance terbaik mereka di panggung Amazing Dance Indonesia. Tidak hanya aksi spektakuler dari para peserta yang perlu ditunggu, kamu juga akan melihat penilaian dari judges serta expert keren seperti Ivan Gunawan, Denada, Maia Estianty, Reza Muhammad, Miss Gigi, dan Arinto. Mereka siap memberikan penilaian terbaik untuk semua peserta.

Pastikan kamu terus mendapatkan informasi terbaru tentang Amazing Dance Indonesia dengan mengikuti akun media sosial GTV di @officialgtvid dan @amazingdancegtv.

Maksimalkan juga pengalaman menontonmu dengan streaming program-program terbaik dengan scan kanal digital GTV sesuai kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu mengalami masalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Jika tayangan belum muncul, periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Kamu juga bisa dukung grup dance favoritmu dengan nonton Amazing Dance Indonesia di mana dan kapan pun melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)